

Breaking News
- HARI HEPATITIS SEDUNIA 2025
- Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025
- Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025
- Dialog Interaktif dan Dengar Pendapat: Sinergi Legislatif Dalam Pencapaian Penemuan Kasus TBC
- Sosialisasi e-Kinerja dan Pelayanan Prima di Puskesmas Grabag oleh BKPSDM Kabupaten Purworejo
- LOKAKARYA MINI BULANAN PUSKESMAS GRABAG
- DETEKSI DINI FAKTOR RISIKO PENYAKIT TIDAK MENULAR
- PEMBEKALAN TIM PELAKSANA DALAM PENYIAPAN PMT (PEMEBERIAN MAKANAN TAMBAHAN) BERBASIS PANGAN LOKAL
- LOKARKARYA MINI LINTAS SEKTORAL
- SURVEY PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI
MOTTO PELAYANAN
MOTTO
IKHLAS MENGABDI MELAYANI SEPENUH HATI
TATA NILAI
- Harmonis : Menjaga Hubungan Baik Dengan Pelanggan Melalui Sikap dan Perilaku Yang baik Dalam Memberikan Pelayanan
- Efisien : Memberikan Pelayanan Dengan Cepat dan Tepat
- Bersih : Bersih Tempat Kerja dan Lingkungan
- Akuntabel : Memberikan Pelayanan Sesuai Standar dan Tarif yang Ditetapkan
- Tertib : Tertib Administrasi Kedisiplinan Pegawai